Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa – Kecewa merupakan salah satu perasaan yang pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Rasa kecewa pada seseorang atau suatu pihak biasanya disertai dengan kekesalan dan sakit hati yang bercampur dalam dada. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa kecewa yang kini Anda pendam adalah lewat gambar DP BBM kata kata kecewa yang mewakili perasaan Anda. Aneka gambar DP yang berisi kata-kata kecewa bisa ditujukan pada seseorang atau pihak yang telah mengecewakan Anda. Dengan begitu, diharapkan rasa kecewa yang Anda pendam bisa dilampiaskan dalam bentuk sindiran atau kata-kata kekecewaan yang bisa menggambarkan perasaan Anda sekarang.

Memasang gambar DP BBM kata kata kecewa dilakukan sebagai salah satu bentuk pelampiasan kekecewaan yang Anda rasakan pada seseorang. Dengan memasang DP BBM yang berisi suatu ungkapan rasa kecewa, diharapkan pihak yang telah mengecewakan Anda bisa menyadari, memperbaiki perbuatannya dan segera meminta maaf. Hal ini tentu saja demi kebaikan bersama. Mengungkapkan rasa kecewa lewat DP BBM bisa menjadi alternatif Anda mengutarakan kekecewaan bilamana membahasnya secara langsung dengan pihak yang sudah membuat Anda merasa kecewa bukanlah solusi yang tepat bagi Anda.

Kecewa pada pasangan 

Salah satu pihak yang mungkin sering membuat Kita merasa kecewa, sakit hati atau kesal adalah pasangan. Entah itu pacar, suami atau istri, sesekali pasangan membuat Kita merasa kecewa. Biasanya kesalahan yang dilakukan berulang kali adalah salah satu sumber masalah yang menimbulkan rasa kecewa bagi setiap pasangan. Biasanya, anak muda yang baru menginjak proses pacaran lebih suka memasang gambar DP BBM kata kata kecewa daripada harus membicarakan permasalahan berdua dengan pasangan, lain halnya dengan pasangan suami istri yang sudah menikah dan bersikap lebih dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan.

Muda mudi yang mengalami proses pacaran tentu masih labil dan belum bisa menyikapi permasalahan yang dilalui dengan cara yang tepat, lebih privasi dan dewasa. Karena itulah menampilkan gambar DP BBM kata kata kecewa yang ditujukan untuk pasangan dilakukan oleh sebagian besar anak muda zaman sekarang. Gambar DP BBM tersebut dijadikan sebagai media curhat dan sindiran pada sang pacar supaya ia menyadari dan mengakui kesalahannya. Kata-kata kecewa yang diutarakan sangatlah bervariasi tergantung dari topik permasalahan yang dialami tiap pasangan. Gaya bahasa yang ditunjukkanpun sangat beragam, ada yang terkesan marah hingga sedih dan meratap.

Berikut ini beberapa contoh gambar DP BBM kata kata kecewa yang biasa ditujukan oleh seseorang untuk sang pacar dengan berbagai gaya ungkapan, antara lain:

  • Kalo cewek disakiti, Dia gak bisa marah ataupun dendam, Dia cuma KECEWA!
  • Aku gak mau perhatian dan terlalu peduli lagi, karena Aku gak mau KECEWA lagi!
  • Kalo Lo sayang sama Gue, seharusnya Lo gak bikin Gue KECEWA!
  • Terima kasih telah hadir di hidupku, terima kasih telah meninggalkanku dengan kekecewaan ini.
  • Maaf, Aku terlalu lemah untuk Kamu khianati.

Kecewa pada teman 

Rasa kecewa bukan hanya timbul dalam hubungan percintaan, namun rasa kecewa juga biasa timbul dalam hubungan pertemanan. Ada banyak jenis konflik yang biasa dialami dalam sebuah hubungan pertemanan. Karena itulah aneka jenis gambar DP BBM kata kata kecewa yang ditujukan pada seorang atau beberapa teman menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan kata-kata kecewa tersebut juga biasa dikemas dalam ungkapan sindiran sehingga kalimat yang ditampilkan tentu berbeda-beda. Anda bisa memilih salah satunya untuk mewakili perasaan yang tengah Anda pendam.

Rasa kecewa pada seorang teman bisa disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya kecewa karena teman membocorkan rahasia, kecewa karena teman menjelek-jelekkan Kita di belakang atau kecewa karena teman sengaja merebut pasangan Kita. Berikut ini beberapa contoh gambar DP BBM kata kata kecewa yang dapat ditujukan pada teman yang sudah mengecewakan Kita, yaitu:

  • Temen makan temen? Ada…
  • Tetap tersenyum, meski sakit hati dan kecewa.
  • Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi daripada ngomongin di belakang?

Kecewa pada sahabat 

Selain pasangan atau teman biasa, tak jarang sahabat juga pernah membuat Kita merasa kecewa. Biasanya rasa kecewa yang dirasakan pada sahabat jauh lebih menyakitkan daripada teman biasa. Sebab, sahabat merupakan seseorang yang sangat mengenal Kita dengan baik dan sangatlah dekat. Bahkan kedekatan dalam persahabatan sesekali mengalahkan kedekatan Kita dengan saudara kandung Kita sendiri. Namun pada dasarnya seorang manusia biasa pasti pernah berbuat salah, tak terkecuali sahabat yang membuat Kita kecewa. Memasang gambar DP BBM kata kata kecewa diharapkan dapat membuat sahabat menyadari akan kesalahannya dan tidak mengulangi kesalahan untuk yang kedua kali atau seterusnya.

Tidak jauh berbeda dengan konflik yang terjadi dalam hubungan pertemanan, masalah yang terjadi pada hubungan persahabatan juga cukup kompleks sehingga dapat mengancam kelangsungan hubungan yang telah terjalin sampai sekarang. Rasa kecewa pada sahabat biasanya lebih menyakitkan sekaligus menyedihkan karena rasa sakit yang ditimbulkan karena sosok seseorang yang sangat dekat dengan Kita. Berbagai gambar DP BBM kata kata kecewa diharapkan dapat mewakili sekaligus menggambarkan rasa kecewa yang begitu mendalam pada sahabat sehingga kesalahan yang sudah berlalu tidak akan terulang.

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa

DP BBM Cuek

DP BBM Cuek

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa Banget

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa Banget

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa Sama Pacar

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa Sama Pacar

DP BBM Kecewa

DP BBM Kecewa

DP BBM Sedih

DP BBM Sedih

DP BBM Kecewa Ngakak

DP BBM Kecewa Ngakak

DP BBM Kecewa Lucu

DP BBM Kecewa Lucu

Lihat juga : DP BBM Lucu yang Menghibur

Kecewa pada diri sendiri 

Tak bisa dipungkiri bahwa rasa kecewa tidak selalu dan terus menerus disebabkan oleh orang lain, namun rasa kecewa juga bisa timbul karena ulah diri sendiri. Rasa menyesal biasanya tercurah dalam berbagai gambar DP BBM kata kata kecewa yang ditunjukan untuk diri Kita sendiri. Hal ini dilampiaskan sebagai bentuk penyesalan dan pengakuan karena telah melakukan suatu kesalahan yang mungkin merugikan atau menyakiti orang lain. Memasang gambar DP jenis ini harus disertai dengan sikap berbesar hati karena mengakui kesalahan yang sudah terjadi. Rasa kecewa yang ditujukan lewat gambar DP BBM untuk diri sendiri diharapkan dapat merubah diri Kita menjadi lebih baik.

Berikut ini beberapa contoh gambar DP BBM kata kata kecewa yang ditujukan untuk diri sendiri, antara lain:

  • Aku memang bodoh, Aku menyesal telah menyia-nyiakan kehadiranmu.
  • Biasanya iseng, jadi beneran. Sekalinya niat bener, eh diambil orang.
  • Kekecewaan yang sudah kubuat mungkin sangat sulit untuk kau lupakan, namun Aku berharap masih ada kesempatan yang terbuka.
  • Andai saja Aku memanfaatkan kesempatan yang Kau berikan dengan sebaik mungkin, pasti Aku tidak akan mengecewakanmu sedalam ini.
  • Maaf, Aku tak layak untuk mencintaimu karena Aku telah menyakitimu.

Itulah berbagai macam gambar DP BBM kata kata kecewa yang diutarakan untuk berbagai pihak. Anda bisa memilih dan memasang salah satu jenis gambar kata-kata kecewa yang dapat mewakili perasaan Anda. Dengan memasang gambar DP BBM berisi kalimat kekecewaan yang Anda rasakan, diharapkan rasa kecewa yang Anda pendam bisa terlampiaskan dan dipahami oleh banyak orang.

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih

Gambar DP BBM Kata kata Kecewa dan Sedih | Ema Yanti | 4.5